CARA MEMBUAT DAN MENGGUNAKAN AUTO BOT KOMEN-LIKE FACEBOOK

November292012
Assalamu'alaikum wr.wb. Kali ini saya mau share tentang CARA MEMBUAT DAN MENGGUNAKAN AUTO BOT KOMEN-LIKE FACEBOOK VERSI INEB Mungkin tutorial ini udah jadul banget, karena di blog-blog tetangga udah di share. Walaupun demikian, saya akan share versi saya sendiri (nggak copast). Okelah, langsung aja ke topik.
  • Pertama kamu wajib punya HOSTING kalau belum punya, silahkan daftar di www.idhostinger.com atau di www.nazuka.net atau yang lainya. Kalau udah daftar, selanjutnya kamu ambil acces token fb kamu dengan cara Klik Disini. Nanti akan ada perminta'an perizinan aplikasi fb untuk mengakses informasi akun fb kamu, nah kamu klik PASANG/INSTAL. lalu klik IZINKAN/ALLOW. Nanti kamu akan di bawa ke halaman beranda fb, nah kamu lihat URLnya yang ada di Addresbar opera mini atau browser yang sedang kamu gunakan, nanti akan ada URL seperti ini : https://m.facebook.com/#access_token=AAAAAEOyFTakBAODaRLbWEZA4KB0JEasyjC9SPsMPzRkMcKEMpwneqY9ZA2rn5cxRq5SxmbSspD7rP0lMT1dssMZA5EmDVzOXAZBK6GCD0QZDZD&expires_in=0 di dalam URL tsb ada acces tokenya yang perlu kamu ambil, dan yang perlu kamu ambil adalah yang berwarna kuning seperti contoh di bawah ini : https://m.facebook.com/#access_token=AAAAAEOyFTakBAODaRLbWEZA4KB0JEasyjC9SPsMPzRkMcKEMpwneqY9ZA2rn5cxRq5SxmbSspD7rP0lMT1dssMZA5EmDVzOXAZBK6GCD0QZDZD&expires_in=0 kalau sudah di ambil, simpan dulu acces tokenNya. Sekarang kamu download dulu script botNya, silahkan Klik di sini. Rename bot-ineb.zip menjadi bot-ineb.php . Selanjutnya kamu edit script botNya menggunakan Aplikasi MobyExplorer atau di edit di FTP juga nggak papa. Yang perlu kamu edit adalah: $bot['ck_u'] = true; // $bot['time'] = true; // $bot['aces'] = "masukkan access token kamu di sini"; // ############## Tulisan yang berwarna merah ganti dengan acces token kamu tadi, dan edit semua kata2 komentar sesukamu. Kalau udah slesai Lalu kamu upload script tsb ke webFTP. silahkan klik di sini. login ke webFTP dengan username dan pasword hosting kamu. Contohnya kayakgini: FTP SERVER: ineb.p.ht . USERNAME: u56254863 . Pasword: inicumacontoh . Itu cuma contoh, silahkan isi sesuai akun hosting kamu, Lalu klik login. Kalau sudah sekarang kamu masuk ke folder publick_html dan hapus file default.php lalu upload script botNya tadi dan ubah angka 644 yang ada di sebelah file menjadi 777 . Kalau sudah, kamu login ke hosting kamu dengan email dan pasword kamu, lalu kamu pergi ke Control Panel lalu gulir ke bawah, klik Switch/beralih, lalu klik Cron Jobs. Terus kamu buat Cron Jobsnya isi kolom pertama dengan nama folder atau tempat penyimpanan file script bot tadi. Contoh: public_html/bot-ineb.php kalau kamu menyimpanya di folder lain ,berarti kamu tulis sesuai dengan nama folder kamu. Contoh: public_html/nama foldermu/bot-ineb.php . Ingat ! kamu upload file botnya harus di dalam folder public_html . Selanjutnya pilih kolom ke dua sesuai selera , kalau saya pilih yang 10 jadi robotnya akan bekerja stiap 10 menit sekali. Kolom 3,4,5 biarkan aja. Lalu klik CREATE/BUAT . Jadi deh. Tunggu 10 menit lagi, dan kamu buka beranda fb kamu. Jreeng ! Pemberitahuan penuh secara tiba2. Note: bot auto komen dan like di atas gunanya untuk mengomentari dan menyukai semua status,foto,tautan,fanspage yang ada di beranda fb kamu. Kalau botnya macet, silahkan perbarui/ganti token kamu tadi dengan yang baru, karena sekarang token hanya berlaku 1x 24jam. Ma'af kalau postinganya berantakan, karena saya masih nol banget. Semoga membantu buat pemula. Cukup sekian dan terimakasih
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

21 tanggapan untuk "CARA MEMBUAT DAN MENGGUNAKAN AUTO BOT KOMEN-LIKE FACEBOOK"

Hadi Is pada 09:10, 30-Nov-12

hadaah..
Super bingung, gan..

Kumpul Link pada 22:36, 30-Nov-12

Wah mantab nich gan, eh iya sekedar m0w bgi info. Klo mau tau cara ningkatin pengunjung blog dng cepat dan mudah segera kunjungi blog q http://kumpulink.heck.in

hetar5 pada 16:36, 03-Des-12

Binggung gan, dah di coba kagak biza'' mklum niwbe hehe

ßäñg Jöèé pada 19:33, 03-Des-12

Numpang k0ment d0ang

IÑéB pada 01:14, 04-Des-12

Jangan menyerah sob.

hetar5 pada 05:26, 04-Des-12

ok lah gan tk coba lagi spa tau biza, hehe

dani pada 01:54, 06-Des-12

cuy gimna daftar di Wap4FTP.TK guwe gak ngerti...??
ada yang tau,,apa yang harus di masukan.?

NC EK pada 06:53, 07-Des-12

kunjungan perdana
gan ,
mampir gan ke gubuk ane gan http://pataruman.mywapblog.com

by ncek .

NC EK pada 06:55, 07-Des-12

kunjungan perdana
gan ,
mampir gan ke gubuk ane gan http://pataruman.mywapblog.com

by ncek .

The-Lufie Inc. pada 03:08, 12-Des-12

kunjungan siang sob, jgn lupa kunbal yah

Kendeo hacker tawangsari Indonesia pada 12:34, 16-Jan-13

kunjung balik yach

Kendeo hacker tawangsari Indonesia pada 12:36, 16-Jan-13

kunjung balik yach

Alwi pada 04:36, 01-Mar-13

Gmna Caranya Gingung Gan SYMPAH !!!

Rendi pada 04:35, 27-Mar-13

Bingung , . . Pke hp bisa gan?

capitturtif pada 12:54, 23-Apr-13

bro aku buatin q ga bisa di buat selalu menemukan begini (Your computer IP address
is blocked from
registration. If you are
using proxy please disable
it and try again.
Alternatively you can try to register from a
different computer or ask
your friend to fill a
registration form for you.)

frida pada 07:56, 24-Mei-13

huft, stepnya terlalu ribet dech..

Jalal pada 15:08, 23-Agu-13

Banyak nye... Supeer sekali gan.. Hehe biggrin

iday samba pada 01:48, 10-Sep-13

mantap bos,sangat mudah d fahami...mkasih tipsnya.

sac longchamp pas cher pada 07:47, 24-Sep-13

Personnage
[url=http://saclongchamp2.moonfruit.fr]sac longchamp pas cher[/url]

sac longchamp pada 15:12, 26-Sep-13

Hermes à apporter dans le nouveau millénaire commémoration de Hermes boutique sur Madison Avenue à l'ouverture de New York. Con?u par Hermes magasins de Renzo Piano au Japon le Année des suivantes lors de la cérémonie d'ouverture à Tokyo. Ensuite, Moyen-Orient, Océanie, Amérique latine, Asie du Sud, la Corée du Sud et la Chine, ont progressivement 列入爱马仕 carnet d'adresses du magasin.
[url=http://hellobureau.com]sac longchamp[/url]

Lampung Pringsewu pada 17:14, 23-Sep-14

Itu pakek token apa aja bisa gx om.?

Di tunggu kunbal nya di gubuk ane.

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

 
Kembali ke Atas