NEW. Opera Mini 7,1 java

November202012
Slamat mlm sobt MWB smua? Dah lama banget ni ane gak posting. Nah kali ini ane mau posti aplikasi dulu ni, yakni app opera mini versi terbaru,yaitu v7,1
  • Sbenarnya v7,1 ini gak bda ama versi sblumnya,tampilan juga masih sama, tapi di v7,1 ini opera menambahkan fitur-fitur yg sebelumnya gak ada di opmin versi yg sebelumnya.
  • 1. Bisa merename file beserta extensinya.
  • 2. Bisa membuka atau mendownload situs-situs yg di blok sama operator.
  • 3. Bisa melanjutkan download apa bila anda tidak sengaja exit dari opmin.
  • 4. Spdial yg stabil dan masih banyak lagi.
  • Yang berminat silahkan download di bawah ini ! Download New-opmin71.jar
new-opmin71.zip
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

3 responses to "NEW. Opera Mini 7,1 java"

ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA on 04:39 AM, 21-Nov-12

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Selamat Siang Brader, Kunjungan Siang nih, semoga silaturahim kita di ridhoi Allah,

Ma'af ane gak ngomentari Artikelnya. Lain kali, Insya Allah, jika umur ane panjang.

Roadtohell.mywapblog.com

StRiiz Sevenfoldism on 08:50 AM, 21-Nov-12

reg yang sis untuk s60v3

daus on 12:53 AM, 22-Nov-12

comot lansung sob.

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

 
Back to Top